Sabtu, 28 Juli 2012

(sebelum) SMA

Halo apa kabar? Baik? Alhamdulilah aku juga :D wah, tampaknya kita telah beranjak dewasa ya:') aku ada sedikit cerita seputar perjalananku menuju SMA. Perjalanan yang penuh liku-liku hingga titik darah penghabisan. Dengan masa masa yang sulit, masa masa dimana harus jatuh dan terpuruk dan akhirnya bisa bangun dan berdiri tegak dengan motivasi dari keluarga, guru, dan teman teman :D serta atas doa doa keluargaku, guru-guru ku, dan juga teman teman semua. TERIMA KASIH :'D
Pengumuman UAN tanggal 2 Juni yang hari sebelumnya saya sudah tau hasil nilai UAN saya yang pas pasan membuat saya tidak bisa tidur sharing dengan ibu saya dan dari sinilah saya sudah jatuh tidak ada kata optimis bisa masuk di SMA yang saya inginkan :').
Lanjut, tanggal 6 Juni tepatnya hari Rabu saat pengumuman jalur khusus nama saya jelas jelas TIDAK DITERIMA membuat saya semakin jatuh lagi, semakin pesimis!!
Seminggu kemudian lewat jalur darat saya pergi ke Yogyakarta dengan tujuan mengikuti tes di salah satu sekolah swasta dan alhamdulilah saya DITERIMA.
Lalu, tanggal 28 Juni saya mengikuti tes TKA dan hasil nilai saya cukup memuaskan. Pada tanggal 3 Juli 2012 akhirnya alhamdulilah saya DITERIMA di SMA yang saya inginkan ini. Betapa bersyukurnya saya karena perjuangan saya ini tidak sia-sia :D
Akhirnya, tanggal 6-7 Juli saya mengikuti PraMOS dan 9-11 Juli saya mengikuti MOS di sekolah saya yang baru ini. Tanggal 11 saya sah sebagai murid SMA 1 Blitar :'D


*Terimakasih saya ucapkan kepada keluarga saya yang selalu memotivasi saya, bapak-ibu guru, dan teman teman semua :D*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar